oleh

Rekomendasi 10 Produk Sunscreen Terbaik Hingga Saat Ini

SAIBETIK.COM, Info cantik – Lindungilah kulit dengan mengunakan sunscreen yang tepat dan sesuaikan dengan kebutuhan serta jenis kulit, sehingga dapat membantu dengan merawat dan melindungi wajah. Berikut info cantik Saibetik.com merangkum 10 produk sunscreen terbaik hingga saat ini yang dapat menjadi rekomendasi beauty, digunakan sesuai dengan kebutuhan kulit. Di antaranya :

1. Biore UV Aqua Rich Watery Essenxce
Memiliki SPF 50 dan PA++++ atau +4. Jadi sangat amat buat dipakai diluar ruangan saat panas matahari terik, dan sangat membantu melindungi dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Sunscreen Waterproof ini super duper ringan seperti air sehingga sangat nyaman di kulit. Tidak meninggalkan whitecast, dan langsung meresap ke dalam wajah.

Baca Juga : Nggak Boleh Skip Pengunaan Sunscreen Setiap Hari, Kenapa?

Kandungan Watery Hdyrad Essense, Hyaluronic Acid dan, Royal Jelly Extract baik bagi beauty yang kulitnya kering, normal dan berjerawat. Ada pula  kandungan Butylene Glycol Half Moise, sehingga tidak menimbulkan komedo atau Non Comedogenic.

Sumber Foto : Kao.com

2. Carasun Solar Smart UV Protektor
Dengan SPF 45 dengan PA++++ sehingga melindungi kulit dengan optimal ketika berada dibawah terik matahari, Carasun memiliki tektur seringan awan untuk memberi kenyamanan sepanjang hari. Kandungan didalamnya juga mampu melembabkan dan melindungi wajah dari polusi. Sehingga wajah tetap fresh selama 8 jam, dan fungsinya hydrasi dan anti oksidan serta non comedogenic. Cocok bagi kulit kering dan normal.

Sumber Foto : Instagram Carasun.id

3. Azzarine Hydrasoote Sunscreen Gel
Memiliki SPF yang juga tinggi yakni 45 disertai PA+4., sehingga melindungi kulit Beauty yang beraktivitas diluar ruangan dengan proteksi 98% dari UV A, UVB dan Blue Light. 0% alkohol dan terdapat kandungan Aloevera, Propolis, Green tea, Promegranate, Niacinamide ini aman digunakan pada wajah yang sedang berjerawat dan bruntusan karena non comedogenic.

foto Saibetik.com

4. Skin Aqua UV Moisture Milk
Produk ini memiliki SPF 50 PA+++ atau +3. Tabir Surya ini merupakan kategori chemical sunscreen dengan kandungan yang terdapat didalamnya, yakni Hyaluronic Acid, Kolagen, Vitamin E yang melembabkan kulit. Super ringan, teksturnya watery juga non parfum. Membuat kulit lebih terhidrasi dan lembab, sangat untuk kulit kering dan normal.

Sumber Foto : Rotho.co.id

5. Garnier Super UV Matte
Produk Garnier Bright Complete Vitamin C Super UV Matte ini dengan SPF50+ dan PA+++ perlindungan dari sinar matahari UVA dan UVB. Terdapat kandungan Vitamin C didalamnya yang akan mencerahkan kulit wajah dan menyamarkam spot proof atau bintik hitam serta bekas jerawat.

Tidak ketinggalan juga ada Vitamin E yang mengeyalkan. Serta ada Hydra Active Agent untuk memicu produksi moisture. Teksturnya ringan dan tidak terasa lengket, hasil akhir matte sehingga direkomendasikan bagi kulit berminyak. Namun jika anda berjerawat hindari pengunaan vitamin c sementara waktu.

Sumber Foto : Garnier.co.id

6. Nivea Sun Protec & White Oil Control.
Memiliki kandungan SPF 50 dengan PA+++ double UV Protection Lcarnitie Oil control, ini juga salah satu sunscreen nivea yang direkomendasikan untuk kulit berminyak. Namun tetap melembabkan.

L-Carnitine membantu mengontrol minyak, sehingga nyaman dipakai setelah mengunakan make up, membuat riasan wajah Beauty lebih tahan lama dan tidak mudah luntur. Produk ini juga non-acnegenic dan non-comedogenic, sehingga cocok juga dipakai untuk beauty yang sedang berjerawat. 

Sumber Foto: nivea.co.id

7. Sunscreen Wardah 
Uv Shield Essential Sunscreen Gel dengan SPF 30 PA+++, tekturnya cream dan ringan. So far so good, ini bagus banget karena tidak ada kandungan alkohol atau 0% alkohol. Juga Terdapat Vitamin Rich, Vitamin E, Provitamin B5. Sehingga baik untuk kulit kering dan sensitif.

Sumber Foto : wardahbeauty.com

8. Implora Perpect Shield Sunscreen
SPF 40 PA+4 ini sudah aman digunakan sehari-hari bahkan yang berkatifitas diluar ruangan. Implopra memiliki kandungan bahan aktif Almond Extract, Aloe Vera Extract, Hyaluronic Acid, yang membuat kulit lebih sehat, menghindarasi dan tidak menimbulkan whitecast. Ditambah dengan formulanya yang ringan dan melindungi dari UV A & UV B.

Sumber : Implora.co.id

9. Loreal
Loreal UV Perfect Matte & Fresh SPF 50 PA ++++, memberi perlindungan total bagi kulit wajah dari UVB dan UVA dan partikel polusi. Dengan hasil matte pada wajah, No residu, No shine dan No sticky. Menyerap minyak berlebih di kulit sehingga membuat kulit terasa segar. Meskipun teksturnya sedikit kental, namun tidak lengket dan terasa ringan.

Sumber Loreal-Paris.co.id

10. Emina Sun Battel Sun Proteksi
SPF 30 PA+3, ini baik digunakan didalam rumah dan memiliki aroma yang wangi. Sementara teksturnya ringan dan mudah menyerap serta menimbulkan sensasi dingin. Dan direkomendasikan untuk kulit yang normal.*

Sumber Foto : eminacosmetics.com

Editor : Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed