oleh

Nggak Boleh Skip Pengunaan Sunscreen Setiap Hari, Kenapa?

SAIBETIK.COM, Info cantik – Beauty harus tau bahwa penggunaan sunscreen wajah sangat penting. Tabir surya ini merupakan produk yang paling wajib dipakai, dan nggak boleh di skip.

Disamping perawatan rutin dengan membersihkan muka, menggunakan skincare, masker, serum sampai dengan melakukan tindakan dokter di klinik. Sunscreen ini menjadi kunci dari seluruh perawatan tersebut.

Tidak ada artinya treatment mahal, produk ternama jika Beauty melewatkan pengunaan sunscreen. Mengapa?, karena Sunscreen merupakan ramuan untuk melindungi kulit yang sudah di rawat.

Sunscreen merupakan salah satu produk perawatan wajah pokok sebagai perlindungan kulit terhadap efek buruk sinar matahari yang dapat menyebabkan kulit gelap, kusam, flek hitam, serta penuaan yang lebih cepat.

Pengunaan sunscreen tidak hanya diimplementasikan saat sedang beraktifitas diluar, namun juga dianjurkan meskipun berada di dalam ruangan. Info cantik Saibetik merangkum manfaat memakai sunscreen secara rutin, di antaranya :

Foto Model saat sedang mengunakan Sunscreen || Saibetik.com
  1. Menjaga Kulit Tetap Awet Muda
    Memakai sunscreen rutin dapat melindungi kolagen kulit dari radiasi sinar matahari. Sehingga menjaga elastisitas kulit, sehingga lebih sehat dan segar.
  2. Mencegah Flek Hitam
    Flek hitam disinyalir akan muncul kepada setiap orang berusia 40 tahun ketas. Namun kemungkinan bintik gelap ini juga bisa menyerang pada usia lebih dini. Sehingga dengan pemakaian sunscreen melindungi kulit dari paparan matahari yang meningkatkan produksi melanin dan pigmen gelap.
  3. Melembabkan Kulit
    Paparan sinar matahari menyebabkan hilangnya kelembapan kulit, sehingga kulit jadi kering dan kasar. Maka, fungsi sunscreen juga sebagai pelembab yang membantu meningkatkan kadar air pada wajah.

Baca Juga : Ini Tiga Tempat Wisata di Jakabaring Palembang yang Wajib Dikunjungi Traveler

Maka dari itu, mulai sekarang Saibetik mengajak Beauty segera mewajibkan pengunaan sunscreen setiap hari baik didalam ruangan maupun diluar ruangan. Untuk kulit lebih sehat dan terjaga, cantik itu nggak mahal cukup dengan rajin menggunakan sunscreen.*

Editor : Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed