oleh

Lepas Atlet PON XX Papua, Eva Dwiana Janjikan Bonus

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana melepas 68 atlet dan 33 pelatih binaan KONI Bandar Lampung, ke ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, 2-15 Oktober 2021 mendatang.

Pada kegiatan ceremony pemberian uang saku tersebut, Eva Dwiana menjanjikan akan memberikan tunjangan bonus kepada para atlet Bandar Lampung yang meraih mendali emas.

“Bagi atlet yang mendapat emas, kita akan berikan bonus seperti biasa, jumlahnya rahasia ya,” katanya di Gedung Semergou,  Jumat (10/9/2021) sore.

Hal tersebut dilakukan untuk menambah semangat atlet dan pelatih agar berjuang secara maksimal. Sehingga mampu menggaruk kan nama Provinsi Lampung di ajang nasional tersebut.

“Bunda berharap, atlet dari Kota Bandar Lampung menjadi yang terbaik di PON XX 2021 ini. Namun yang peting semua sehat. Berangkat sehat dan pulang kembali harus sehat. Bunda doakan bisa berikan yang terbaik,” jelasnya. .

Sebanyak 17 cabang olahraga dari Bandar Lampung yang akan berlaga dalam PON tahun ini yakni Renang, Catur, Judo, Karate, Kempo, Baseball, Softball, Biliar, Bulutangkis, Senam Artistik, Sepak Takraw, Atletik, Tinju, Muaythai, Wushu, Taekwondo, dan Tarung Drajat.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed