oleh

Paripurna Pengumuman Paslon Terpilih, Pemkot Apresiasi Keputusan KPU

-POLITIK-80 views

BANDAR LAMPUNG – Plh Wali Kota Bandar Lampung Badri Tamam mengapresiasi KPU dan Bawaslu atas terlaksananya Pilkada Kota Bandarlampung 2020 secara langsung, umum, bebas, dan rahasia.

Badri Tamam juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang terlibat dalam pilkada 9 Desember 2020 lalu. Karena telah melaksanakan pemilu dengan jujur, dan menjaga kondusifitas.

 “Sebagai penanggung jawab pelaksanaan Pilkada Kota Bandar Lampung 2020, kami atas nama Pemerintah Kota Bandar Lampung mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan stakeholder yang terlibat, khususnya KPU dan Bawaslu Kota Bandarlampung,” kata Badri Tamam di Gedung Semergou Pemkot setempat, Kamis (18/2/2021)

Badri Taman juga menyampaikan apresiasi kepada TNI/Polri, Polresta Bandar Lampung dan Kodim 0410/KBL, atas upaya dan dukungan sehingga Pilkada Kota Bandar Lampung.

“Tak lupa pula ucapan terimakasih setulus-tulusnya kepada masyarakat Bandarlampung yang telah ikut serta dan hadir di TPS-TPS dalam pelaksanaan pilkada pada 9 Desember 2020 yang lalu. Semoga yang kita perbuat dalam pelaksanaan pilkada akan menjadi nilai ibadah di hadapan Allah SWT,” papar Badri.

Badri berharap Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung, dapat segera menyampaikan hasil rapat paripurna kepada Mendagri melalui Gubernur Lampung.

“Agar diproses pengambilan putusan pengesahan pengangkatan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung 2021-2026, yang insyaallah akan dilakukan pelantikan pada 26 Februari 2021,” pungkasnya.

Usai penetapan Eva-Deddy sebagai Walikota dan Wakil Wali Kota Terpilih, DPRD menggelar rapat paripurna dalam rangka mengumumkan hasil penetapan pasangan calon terpilih hasil Pilkada serentak Tahun 2020.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed