oleh

Baznas Salurkan Bantuan 120 ton Beras untuk 24 Ribu Warga

SAIBETIK.COM, Bandar Lampung –  Sebanyak 24 ribu warga Kota Bandar Lampung menerima bantuan beras 5 kilo, yang disalurkan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Pemberian 120 ton beras untuk warga kurang mampu di 20 Kecamatan Kota Bandar Lampung, diserahkan langsung Wali Kota Eva Dwiana.

Usai membagikan beras secara simbolis di empat Kecamatan, yakni Panjang, Bumi Waras, Telukbetung Timur dan Telukbetung Selatan, Wali Kota Eva Dwiana mengatakan akan memberikan bantuan beras lagi melalui Dinas Sosial dan Dinas Pangan.

“Hari ini kita bagikan beras pada 24 ribu KK, beras dari Baznas. Mudah-mudahan bantuan beras ini bisa membantu warga masyarakat Bandar Lampung,” ujar Rva Dwiana, di Kecamatan Telukbetung Selatan, Senin 10 April 2023.

Bantuan beras selanjutnya, sambung Eva Dwiana, akan digelontorkan Dinas Sosial dan Dinas Pangan untuk sebanyak lebih dari 100 ribu KK.

“Sebelum lebaran insyaAllah sudah dibagikan pada semua masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Komisioner Baznas kota Bandar Lampung, Cahyo Prabowo mengatakan, sebanyak 120 ton beras yang akan dibagikan pada masyarakat di 20 kecamatan.

Dari jumlah tersebut jelasnya, pihaknya membagikan melalui kecamatan dan ada juga melalui ormas serta masjid-masjid yang ada di wilayah Bandar Lampung.

“Semoga yang kita salurkan ini sudah tepat pada yang berhak menerimanya,” pungkasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed