oleh

Wali Kota Eva Dwiana Tinjau Pelaksanaan Vaksin 3 di Kodim 0410/KBL Dengan Target 1.000 Dosis

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com — Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meninjau pelaksanaan serbuan vaksin tahap 3 (Boster) untuk masyarakat, di Markas Kodim 0410/KBL Langkapura, Senin (28/2)

Kegiatan rangka percepatan vaksinasi Covid-19 itu dihelat selama empa hari sejak Kamis (25/2/2022) dengan sasaran 1.000 masyarakat Kota Bandar Lampung.

Walikota Eva Dwiana menuturkan terimakasih kepada Dandim 0410/KBL yang telah mengadakan serbuan vaksinasi tahap 3 (Booster) di lingkungan Kodim 0410/KBL. Dan berharap masyarakat yang belum Vaksin agar mendatangi gerai vaksin terdekat untuk melaksanakan suntik vaksin.

“Tolong kerjasamanya untuk mematuhi prokes dan jika tidak penting-penting banget tidak perlu keluar rumah demi kesehatan kita semua,” ujar Eva Dwiana.

Sementara, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Izuddin Karimi mengatakan, serbuan vaksinasi ini merupakan rangkaian  tindak lanjut interuksi Presiden Republik Indonesia sebagai kunci penanggulangan Covid 19 adalah melakukan Prokes dan melaksanakan percepatan Vaksinasi.

“Target kita serbuan vaksin ini bisa mencapai seribu orang, Alhamdulillah hari ini sudah mencapai 600. Mudah-mudahan bisa mencapai target seperti yang kita harapkan,” ujar Dandim.

Dandim berharap kepada masyarakat  yang belum melaksanakan vaksinasi dipersilahkan mendatang gerai vaksin yang di gelar Pemerintah, TNI maupun Polri.

“Vaksinasi Booster ini penting buat kita, penting juga buat keluarga kita dan penting untuk linkungan kita semua,”  pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed