oleh

Wali Kota Metro : Kami Terima Kritik Media, Jangan Beritakan Yang Baik-Baik Saja

Metro, Saibetik.com – Pemerintah Kota Metro akan berlapang dada menerima kritik dari para media massa untuk pembangunan kearah yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin, saat menerima kunjungan Pesatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung di Rumah Dinas Wali Kota Metro di Jalan Sudirman, Kamis (27/1/2022).

Wahdi mengatakan, Pemkot Metro memiliki visi misi dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia dan menata infrastruktur Kota Metro yang lebih maju dan baik. Dengan adanya dua rumah sakit daerah, 15 perguruan tinggi dan cagar budaya.

“Sehingga kami sangat menerima kritik dari media, jangan memberitakan yang baik-baiknya saja,” kata Wahdi.

Sehingga, Wahdi menyambut hangat dan mengapresiasi kehadiran PWI yang dipimpin Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, bersama pengurus harian. Dan berharap dengan pertemuan tersebut, bisa saling bersinergi dalam program Lampung Berjaya.

“Kami berharap kedepan bisa bersinergi dan membangkitkan potensi yang ada di Metro, bisa bersinergi dengan semua lembaga profesi,” ujar Wahdi.

Pemkot Metro, lanjutnya, berkomitmen melayani masyarakat secara maksimal. Meningkatkan pembangunan kota Metro dengan moral dan spiritual.

“Komitmen sangatlah penting, kembali ke peradapan berdasarkan etika moral dan spiritual. Melihat pembangunan kota Metro tentu Sederhana, yang bermakna masyarakat berpendidikan, sehat, dan sejahtera,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Kepala Bidang Siber PWI Lampung Amirudin Sormen menjelaskan tupoksi dari bidang yang ada di pengurusan PWI Lampung dalam hal meningkatkan UMKM Lokal dan Nasional ada di Kota Metro.

“Saya menilai kota Metro memiliki potensi industri yang tinggi. Sehingga, kami berharap PWI dan Pemkot Metro bisa lebih bersinergi dalam hal pembangunan infrastruktur dan UMKM,” pungkasnya.

Laporan Redaksi Saibetik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed