oleh

Upgrade Pelayanan PDAM Way Rilau, Wali Kota Buka Call Center Pengaduan Masyarakat

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana akan membuka call center layanan pengaduan masyarakat PDAM Way Rilau.

Kedepannya konsumen PDAM Way Rilau Bandar Lampung bisa mendapatkan informasi perihal langganan, sekaligus pengaduan permasalahan agar langsung diatasi.

“Nanti ada juga sentral pengaduan PDAM Way Rilau, masyarakat tidak perlu repot-repot untuk menghubungi Bunda. Dengan call center ini, apapun pengaduannya bisa langsung disampaikan. Dan tim langsung akan merespon, kelokasi sesuai permasalahannya,” kata Eva, di Aula Semergou, Selasa (21/12/2021).

Eva menjelaskan, tidak hanya kinerja SDM yang akan di upgrade. Peralatan dan perluasan wilayah PDAM Way Rilau juga sudah dilakukan, sehingga bisa menyentuh seluruh konsumen di Bandar Lampung.

“Saat ini sedang ada penambahan pemasangan untuk masyarakat Kota Bandar Lampung. Pipa yang besar itu sudah kita perbaiki, dan gedung PDAM ini juga akan kita buat menjadi tiga lantai. Lantai pelayanan, lantai khusus karyawan, dan lantai ketiga ruang rapat dan pertemuan;” jelasnya. 

Selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM) perusahaan daerah, Eva Dwiana juga memberikan penghargaan kepada karyawan PDAM Way Rilau yang pensiun, dan memperpanjang tenaga kontrak. Dan akan memberikan seragam baru tahun 2022.

“Semoga PDAM dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Karena PDAM perusahaan terbesar daerah, yang juga perusahaan pemerintah terbesar yang ada di Lampung. Jadi Bunda minta tolong melalui Pak Direktur terkait ketertibannya, tanggung jawabnya,” imbuhnya.

Terlebih, lanjutnya, PDAM telah mendapat dukungan Pemerintah Kota untuk memproduksi Air Mineral “Siger Mineral”. Yang menjadi terobosan bagi konsumen di seluruh Provinsi Lampung.

“Kalo ada yang murah dan kualitas bagus itu yang bisa kita ambil, jadi tahun depan kita bisa langsung produksi. Ini terobosan Pemerintah Kota agar perusahaan daerah ini makin berkembang, bukan hanya di Kota Bandar Lampung saja, tapi seluruh di Provinsi Lampung. Apalagi bisa sampai di luar Provinsi Lampung, kalo bagus kenapa enggak,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed