oleh

Eva Dwiana Akan Lanjutkan Program 10 Wali Kota Bandar Lampung

 

BANDAR LAMPUNG – Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandar Lampung ke-339 tahun 2021 digelar melalui Rapat Paripurna Istimewa di ruang sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung, Kamis (17/6/2021).

HUT kali ini bertajuk ‘Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan Menuju Covid-19 19 Zona Hijau. Wujudkan Bandar Lampung Sehat, Berkarakter, Beriman, Berkualitas, Berbasis Ekonomi dan Bergotong Royong

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung bersama akan terus bersinergi dan bekerja keras membangun program yang sudah dicanangkan Pemkot. Terlebih dalam mengatasi permasalahan kesehatan dan ekonomi dimasa Pandemi Covid-19.

“HUT ini kita ambil maknanya, kita doakan Kota Bandar Lampung dan kita menuju zona hijau, program berjalan dengan baik dan juga masyarakat bisa merasakan program yang kita gulirkan,” kata Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Wali Kota Bandar Lampung ke-11 itu, menyebut  akan melanjutkan program sepuluh tokoh yang pernah menjabat Wali Kota Bandar Lampung. Diantaranya, Sumarsono, Zainal Abidin Pagar Alam, Alimuddin Umar, Thabranie Daud, Fauzi Saleh, Zulkarnain Subing, Nurdin Muhayat, Suharto, Eddy Sutrisno dan Herman HN yang dikenal sebagai Bapak Pembangunan Kota Bandar Lampung.

“Pendahulu kita, Wali Kota yang luar biasa Sudah memberikan support juga yang luar biasa untuk masyarakat. Dan Bunda Eva akan melanjutkan sesuai dengan harapan Wali Kota yang terdahulu, terutama Pak Herman HN yang sudah membangun kota yang luar biasa,” jelasnya.

Rapat Paripurna Istimewa HUT Bandar Lampung ke 339 Tahun 2021 mempersembahkan Tarian Tradisional Lampung/ Foto Saibetik

Dengan begitu, lanjutnya Eva Dwiana berharap HUT Bandar Lampung juga dijadikan adalah ajang silaturahim yang baik. Terlebih dirinya juga berjanji akan memperbaiki dan memotivasi juga memberikan yang terbaik untuk DPRD Bandar Lampung.

“Jangan ragu, jangan bimbang. Ayo sama-sama kita berpegangan erat, karena kalau kita bersama-sama Bunda yakin apa yang kita harapkan Insyaallah keberhasilan kita adalah keberhasilan bersama, keberhasilan kemajuan Kota Bandar Lampung bukan karena bunda Eva tapi karena kita semua ada DPR, Forkopimda dan masyarakat,” paparnya.

Eva bersama Wakilnya Deddy memberitahukan target pembangunan yang akan dilakukan dalam waktu dekat yakni memperbaiki infrastruktur kota Bandar Lampung. Dan meningkatkan fasilitas kota yang sudah bagus menjadi lebih baik lagi. 

“Target Bunda dan Pak Deddy, kita akan membereskan jalan jalan, drainase. Yang utama kita mempercantik sungai dan flyover jiga kita jadikan pandangan pariwisata untuk masyarakat juga pendatang,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed