oleh

KWRI Kota Bandar Lampung Akan Gelar Muscab ke -II, Bentuk Kepengurusan Baru

 

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Bandar Lampung berencana menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II.

Pelaksanaan muscab KWRI Kota Bandar Lampung direncanakan digelar Maret 2022 mendatang. 

Hal ini ditegaskan Ketua DPC KWRI Bandar Lampung, Erlan Heryanto seusai memimpin rapat pemebnetukan panitia Muscab KWRI Kota Bandar Lampung di Cafe Diggers Pahoman, Sabtu 22 Januari 2022.

Dari hasil rapat tersebut Herwanda Pratama dari Wartawan Kupas Tuntas ditunjuk sebagai ketua panita Muscab KWRI jilid II.

“Rencananya kalau memang tidak halangan Muscab KWRI Kota akan digelar Maret mendatang,” ujar  Erlan Heryanto, dalam siaran pers yang diterima Saibetik.com, Senin (24/1/2022). 

Ia berharap, dalam pelaksanaan Muscab berjalan lancar dan KWRI akan seakin maju.  

“Kami berharap muscab berjalan sukses dan lancar, dan ketua yang terpilih bisa mengeman amanah dan kepengurusan yang terbentuk bisa bersinergi dan memajukan organisasi KWRI baik lagi,” ucapnya.

Terkait pencalonan nanti, semua Anggota memiliki kesempatan untuk mencalonkan diri sebagai ketua DPC KWRI nantinya.

Sementara Ketua Bidang Humas Panita Barata Dhanu mengharapkan pelaksanaan Muscab berjalan lancar. Dan agenda terdekat yang akan dilakukan panita muscab yakni melakukan audensi dan pertemuan dengan beberapa pihak diantaranya Wali Kota bandar Lampung Eva Dwiana Herman HN 

Dalam rapat tersebut ketua panitia ditunjuk Herwanda Pratama didampingi Sekertaris panitia Ando Partindo, dan bendahara panitia Sri.***

Laporan Redaksi Saibetik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed