oleh

Resmi Bertugas di Kodim 0410/KBL, Ini Pesan Kolonel Inf Faisol

BANDAR LAMPUNG – Resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 0410/KBL, Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi berpesan kepada personel agar segala program dan tugas bisa dilakukan dengan iklas dan kompak.

“Menjabat di satuan Kodim 0410/KBL adalah hal yang sulit, namun sesulit apapun tantangan akan menjadi mudah jika dilakukan dengan penuh keikhlasan dan kompak,” kata Kolonel Inf Faisol, Kamis (16/12/2021).

Kolonel Faisol mengatakan, Kodim 0410/KBL dibawah komando Kolonel Romas sudah semakin harum namanya. Dengan segudang program dan kegiatan yang dijalankan.

“Saya sudah mendengar kiprah senior saya, yakni Kolonel Inf Romas Herlandes selama memimpin satuan ini. Prestasi-prestasi yang telah diukir banyak sekali, kebaikan-kebaikan yang telah beliau laksanakan baik kepada seluruh anggota Kodim maupun kepada masyarakat sekitar,” ucapnya.

“Oleh karena itu, atas nama pribadi dan seluruh jajaran Kodim 0410/KBL saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya mudah-mudahan apa yang beliau kerjakan ini mendapatkan balasan dari Allah SWT sebagai amal jariyah yang nantinya akan dibalas di akhirat,” tambahnya.

Berikut Perjalanan Tugas Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi,

Sejak 1999 hingga 2016, Faisol mengawali karir dengan mengabdi di satuan Kopassus
Pada 2017 sampai 2018, Kolonel Inf Faisol berkesempatan bertugas sebagai Paspampres.
Dan tahun 2019, Ia bergabung di Kodim 0506/Tangerang dan kembali dipercaya di Praspampres.

Di tahun 2019 itu juga Kolonel Faisol menjabat di wilayah Kodam 18/Kasuari Papua Barat hingga tahun 2021. Sampai dengan Desember tahun ini, Kolonel Inf Faisol menjadi Dandim 0410 di Kota Bandar Lampung.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed