oleh

Grab Vaccine Centre, Beri 1.000 Vaksin untuk Mitra dan Lansia

BANDAR LAMPUNG – Grab Indonesia menggelar Grab Vaccine Centre di Puskesmas Way Halim Kota Bandar Lampung selama dua hari sejak Senin, 7 Juni 2021 hingga Selasa, 8 Juni 2021.

Mengandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, kegiatan vaksinasi ini ditargetkan 1.000 orang, diantaranya 500 ojek online mitra Grab dan 500 lansia.

Pelaksanan vaksinasi tersebut dilakukan di Puskesmas Rawat Inap Way Halim, Puskesmas Simpur dan Puskesmas Kupang Kota.

Head of Public Affairs Regional Sumatera at Grab, Siswantoro menjelaskan event vaksinasi ini mendapat dukungan langsung Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.

“Pertama dalam kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Bandar Lampung Bunda Eva Dwiana, yang telah menyukseskan acara hari ini,” kata Siswantoro dalam sambutannya.

Petugas Medis Puskesmas Way Halim Bandar Lampung memberikan vaksinasi pada lansia/ foto Saibetik.com

Ia juga berterima kasih atas kerjasama yang baik pihak Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, serta Forkopimda Kota. Sehingga bisa menyukseskan kegiatan Grab Vaccine Centre yang juga digelar di Kota lain di Indonesia.

“Terimakasih atas dukungan yang luar biasa sehingga program ini dapat terlaksana dengan baik. Saya mewakili perusahan Grab Indonesia sangat apresiasi kepada seluruh elemen penting yang menyuport kegiatan ini,” ungkapnya.

Meski sudah memberikan vaksinasi kepada mitra Grab, lanjutnya, Grab Indonesia juga tidak berhenti untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

“Kami selalu terapkan 5M dan sukseskan vaksinasi nasional,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed