oleh

Tinjau Pembangunan Living Plaza, Wali Kota Minta Pengusaha Dekati Warga

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meminta para pengusaha atau investor melakukan pendekatan kepada masyarakat sekitar wilayah pembangunan Living Plaza, Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Rajabasa.

Pasalnya, selama proses pembangunan banyak menuai keluhan dari masyarakat. Sehingga pihak perusahaan atau pengembang diminta memberikan sosialisasi langsung kepada warga diwilayah tersebut.

“Terkait pembanguan mal Living Plaza di Rajabasa saya yakin itu izinnya sudah ada, karena pengerjaannya sudah mulai berjalan. Pengembang harus mendekatkan diri kepada masyarakat dan dapat memberikan pengertian sehingga mereka mengerti,” kata Eva, Senin (19/4/2021).

“Kalau semua sudah dibicarakan dengan baik-baik maka solusi pun akan didapatkan dan satu sama lain mendapatkan manfaatnya,” tambahnya.

Eva meminta kepada masyarakat untuk memahami, bahwa pembangunan Kota Bandarlampung harus terus berjalan dan semua pengusaha yang ingin membangun usahanya sudah pasti mereka memilki izin.

“Nggak mungkin ada pengusaha bangun perusahaan di kota ini kalau tidak ada izin. Toh kalau ini sudah berjalan maka manfaatnya juga untuk masyarakat,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed