oleh

Jalan Sehat Ketiga Akan Digelar 14 Agustus di Kalpataru

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Jalan sehat ketiga yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan berlangsung, di Lapangan Kalpataru, Kemiling, Minggu (14/10/2022) pekan ini.

Masyarakat di lima kelurahan yaitu Langka Pura, Labuhan Ratu, Kemiling, Tanjungkarang Barat, Rajabasa mendapat giliran meramaikan kegiatan rangka HUT ke 340 kota Bandar Lampung.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bandar Lampung Ariawan mengatakan, kupon jalan sehat sudah dibagikan perkelurahan. Pada hari H Masyarakat dapat berkumpul di Kalpataru Kemiling.

“Acara tersebut nantinya akan dibuka langsung oleh Wali Kota Eva Dwiana. Berikut pembagian hadiahnya. Yang berupa utamanya motor, ada juga sepeda dan lainnya,” kata Ariawan, belum lama ini.

Jalan sehat ketiga ini, ujar Ariawan, dilaksanakan lebih siap dan tertib dari kerumunan yang terlalu padat. Hal itu, merupakan hasil dari rapat evaluasi dari kegiatan jalan sehat sebelumnya yang sudah terselenggara di stadion Mini Way Dadi dan Taman UKM Bung Karno Pahoman.

Baca juga : Jalan Sehat Kedua, Betabur Doorprize Umroh dan Beasiswa

“Kita kan tetap dalam koridor jalan sehat untuk memeriahkan HUT Bandar Lampung, tapi tetap dengan prokes. Nanti setelah pelaksanaan pada 14 Agustus ini juga akan dikoreksi lagi untuk kegiatan jalan sehat yang terakhir pada 21 Agustus,” paparnya.

Pihaknya berharap, sampai dengan pelaksanaan jalan sehat terkahir. Posisi PPKM Bandar Lampung 1 masih dengan Level 1 ini.

“Kita harap kegiatan kita itu jangan sampai jadi bumerang. Makanya kita menggelar kegiatan di luar ruangan tetap dengan prokes, pakai masker,” pungkasnya.

Laporan Redaksi Saibetik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed