oleh

SMSI Gelar Rapat Pembahasan Rencana Kerja Anggaran Tahun 2022

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com (SMSI) – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung menggelar Rapat Koordinasi & Konsultasi Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Tahun 2022, di Sekretariat SMSI Jalan Dr Susilo Komplek Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, Rabu (10/8/2022).

Rapat pembahasan program SMSI Kota Jangka Panjang dan laporan pengunaan anggaran kegiatan tahun 2022 usai dilaksanakannya pelantikan tersebut, dipimpin Ketua SMSI Kota Bandar Lampung Jefri Arifin dan dihadiri pengurus serta anggota SMSI.

“Kegiatan rapat ini digelar untuk menyusun program kegiatan SMSI Bandar Lampung kedepannya. Selain itu menjelaskan terkait pengunaan anggaran pada kegiatan pelantikan sebelumnya,” kata Jefri Arifin.

Jefri menjelaskan, usai pelantikan SMSI Kota Bandar Lampung telah melaksanakan kegiatan yang terencana dan terstruktur dengan sukses.

“Hal ini karena kerjasama seluruh anggota, dan antusiasme stakeholder tekait. Sehingga kegiatan-kegiatan usai pelantikan berjalan lancar,” ujarnya.

Diketahui, usai pelantikan SMSI Kota Bandar Lampung pada 31 Maret 2022 lalu
SMSI telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan di Bulan Ramadhan, diantaranya, SMSI bersama ACT Lampung berbagi Takjil pada masyarakat wilayah pinggiran Kota.

Pada minggu setelahkan, SMSI Kota bersama Yayasan Al Faruq berbagi takjil on the road di beberapa titik lokasi Bandar Lampung. Lalu bersama Dompet Duafa Lampung membagikan Al-Quan di Majelis wilayah perkampungan warga.

SMSI juga membagikan sembako door to door kepada warga membutuhkan. Dan membagikan sembako kepada Anggota SMSI dan para wartawan di Kota Bandar Lampung.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu SMSI, dan bekerjasama dengan baik. Semoga kedepan kita bisa kembali berkolaborasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat,” pungkasnya.

Laporan Redaksi Saibetik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed