oleh

Ciptakan Wilayah Kondusif, Polresta Akan Gelar Operasi Sikat Krakatau 14 Hari

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Rangka penangulangan kejahatan dan menciptakan wilayah yang kondusif, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandar Lampung menggelar latihan pra Operasi Sikat Krakatau, di Aula Patria Tama Polresta Bandar Lampung, Senin (23/5/2022).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto mengatakan, Operasi Sikat Krakatau 2022 digelar dalam rangka penanggulangan kejahatan pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Serta, sambungnya, penyalahgunaan Senpi Ilegal lainnya yang akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan. Terhitung mulai tanggal 24 Mei sampai dengan 6 Juni 2022.

“Dengan adanya Operasi tersebut, diharapkan akan berdampak positif dan keamanan. Wilayah hukum Polresta Bandar Lampung semakin kondusif sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya.

Ino menghimbau, kepasa anggota yang terlibat untuk maksimalkan giat dalam waktu 14 hari kedepan. Sehingga target operasi (TO) yang telah ditentukan dapat selesai.

“Dan juga untuk yang diluar TO sebisa mungkin diungkap juga,” tegas Ino.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kabag Ops Kompol Oskar Eka Putra yang memimpin pelaksanaan Latpra Ops Sikat Krakatau 2022. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh para PJU dan Kapolsek / KA KSKP Jajaran dan para Kanit Reskrim Polresta dan jajaran serta  seluruh anggota Polresta yang terlibat dalam surat printah Kapolresta Bandar Lampung terkait  Ops Sikat Krakatau 2022.***

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed