oleh

Pemkot Sediakan 125 Kendaraan Roda Empat Untuk 98 Peserta Apeksi dan Jajaran

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Dalam gelaran HUT Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang akan berlangsung pada 27 sampai dengan 29 Mei 2022, Pemerintah Kota Bandar Lampung tengah menyiapkan fasilitas kendaraan bagi para tamu VIP.

Plt Kepala Dinas Perhubungan kota Bandar Lampung, Socrat Pringgadanu mengatakan, akan ada sebanyak 98 orang Kepala Daerah dan 7 orang menteri RI yang akan bertandang ke Kota Tapis Berseri.

“Sehingga Wali Kota menyiapkan sekitar 125 kendaraan roda empat ,” ujar Socrat, Senin (23/5/2022).

Kendaraan itu disiapkan, guna dipakai oleh Wali Kota se-Indonesia, sejumlah menteri dan pejabat lainnya yang akan datang ke Ibukota Provinsi Lampung.

“Karena kita hanya menyediakan satu mobil saja untuk satu wali kota. Jenis kendaraannya Inova untuk wali kota, terkecuali direktur dan ketua Apeksi. Sementara kalau untuk menteri, kita siapkan alphard,” kata dia.

Kemudian lanjutnya, sekitar 10-15 unit bus disiapkan untuk rombongan yang mendampingi walikota, akan tetapi terangnya, bila pendampingnya ingin memakai mobil di Bandar Lampung itu biasanya Liaison officer (LO) nya yang mencarikan mobil.***

Laporan Redaksi Saibetik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed