oleh

Kuy ! Week End di Kopi Soe Sukarame, Ada Diskon 50%

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.comWeek end esok akan semakin asik dengan mengunjungi Grand opening Kopi Soe di Sukarame.

Pada perkenalan outlet barunya di Jalan Ryacudu Perum Korpri No.11 Sukarame Bandar Lampung (map-Kopi Soe Sukarame), Kopi Soe berikan diskon 50% untuk all item minuman.

Mitra pelopor kopi rum regal itu, memberikan promo potongan setengah harga kepada seluruh konsumen yang berkunjung khusus pada tanggal 14 – 15 Mei 2022.

“Besok grand opening, all item menu minuman  dibanderol setengah harga, selama dua hari,” kata Owner Kopi Soe Sukarame, Gamal, Jumat (13/5/2022).

Gamal menjelaskan, dengan hadirnya kedai baru ini, Kopi Soe dipastikan akan semakin dekat dihati para pecinta Kopi.

“Dari bulan lalu kita sudah buka untuk ngebranding, sambil mengisi market online. Tapi sekarang sudah bisa dine in, mulai pukul 11.00 hingga 23.00,” jelasnya.

Kopi Soe Sukarame, ujar Gamal, tak hanya mengandalkan minuman kopi yang penuh cita rasa. Tapi, service terbaik dari management juga menjadi syarat utama dalam menggaet konsumen.

“Disini kita bisa eksplore, pusat ngasih ke kita kebebasan untuk berikan dekorasi tempat terbaik bagi customer. Juga kita bisa mengajukan promo yang lebih menarik kedepannya,” ungkap dia.

Gamal menyebut, sama halnya dengan Kopi Soe yang lain. Di Kafe-nya juga akan ada minuman Es Matcha latte yang bahan bakunya di import langsung dari Negara Jepang.

“Menu semua sama, ada Kopi dan Non Kopi. Yang dibanderol mulai dari Rp15 ribu sampai dengan Rp26 ribu,” pungkasnya.

Kuy (Yuk) ! , week end di Kopi Soe Sukarame Bandar Lampung. Tempatnya asik, ada live music, diskonnya juga menarik.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed