oleh

Wali Kota Hadiri Penyalurkan 750 Sembako Vihara Buddha Bhaisajyaguru Grha dan Yayasan Buddhayana Vidyalaya

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Warga kelurahan Pidada, Panjang, Bandar Lampung terima 750 paket sembako yang disalurkan Pengurus Vihara Buddha Bhaisajyaguru Grha dan Yayasan Buddhayana Vidyalaya, Senin (25/4/2022).

Penyerahan paket sembako secara simbolis dilakukan lansung Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, di Jl. Raya Suban, No 86 Kelurahan Pidada, Kecamatan Panjang Bandar Lampung.

Mewakili masyarakat, Wali Kota Eva Dwiana mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Diharapkan, paket semabko dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan melaksanakan hari raya Idul Fitri.

“Bunda ucapkan terimakasih kepada suhu dan bapak-bapak semua yang ada di yayasan Budayana, yang setiap tahunnya memberikan masyarakat kota Bandar Lampung bantuan, terutama di lingkungan panjang,” kata Bunda Eva –sapaan- Eva Dwiana.

Bunda Eva mengimbau masyrakat yang menerima bantuan untuk bersyukur dan tentunya berterima kasih. Serta mendoakan yang terbaik bagi para penyalur bantuan.

Telebih, saat mengambil bantuan itu untuk tidak berebut dan berkerumun serta mematuhi protokol Kesehatan (prokes).

“Supaya kita tetap aman dan bisa beraktivitas normal Kembali. Dan sekolah tatap muka juga bisa berjalan untuk semua anak-anak di Bandar Lampung,” ungkap dia.

Suhu YM. Nyanamaitri Mahastavira mengatakan paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng, garam, dua mie instan, terigu, dan kecap manis  ini diberikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian.

“Semoga bermanfaat bagi yang menerimanya dan semuanya sehat, lancar menyambut hari raya idul Fitri,” pungkasnya.***

Laporan Redaksi Saibetik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed