oleh

Perdana, Eva Dwiana Pimpin Apel ASN Pemkot Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Pemerintah Kota  (Pemkot) Bandar Lampung menggelar apel rutin Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (17/1/2022).

Upacara perdana yang dipimpin Eva Dwiana sejak menjabat Wali Kota Bandar Lampung, digelar di lapangan Kantor Pemerintah Kota setempat.

“Alhamdulillah kita mengadakan apel perdana, apel rutin ASN Pemkot Bandar Lampung di masa pandemi akan tetap mempertimbangkan situasi perkembangan Covid-19,” ucap Eva Dwiana.

Merujuk peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Tjahjo Kumolo, dalam Surat Nomor: B/403 /M.KT.02/2021 tertanggal 30 Desember 2021.

Pelaksanaan Apel Pagi dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan serta cinta tanah air, pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia, serta untuk menumbuhkan disiplin Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Instansi Pemerintah.

“Tapi jika ada yang terpapar, nanti Bunda evaluasi lagi,” tandasnya.

Eva Dwiana juga menginformasikan jika Pemkot Bandar Lampung akan mulai melaksanakan vaksinasi booster atau dosis ketiga.

“Sebentar lagi kita akan lakukan vaksinasi ketiga untuk para ASN dan juga honorer, selanjutnya kepada masyarakat Bandar Lampung secara bertahap,” tutup dia.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed