oleh

Kegiatan Penghijauan Kader PDI Perjuangan Tambah Daya Tarik Mata Air Pekon

SUMBEREJO, Saibetik.com – Kegiatan bersih-bersih dan penanaman pohon oleh kader PDI Perjuangan di objek wisata Mata Air Pekon Margoyoso, Kecamatan Sumberejo Tanggamus akan menambah daya tarik.

Kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 49 PDI Perjuangan itu diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Tanggamus Dewi Handajani, dan serta penghijauan dengan menanam pohon alpukat.

Bupati Dewi Handajani yang juga Sekretaris DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Tangggamus, menyampaikan harapan terkait HUT PDI Perjuangan akan menambah semangat kerja kedepan. Serta, kader PDI terus eksis melaksanakan kerja nyata agar dirasakan oleh masyarakat.

“Kedepan kita semakin solid lagi yaitu bangun jiwa dan raganya untuk Indonesia Raya. Kita memiliki visi misi untuk bergabung, memiliki tekad yang sama, menjadikan Pancasila terimplementasi sebagai warga negara dan meneruskan cita cita Bung Karno yang harus kita lanjutkan dan perjuangkan,” kata Dewi, Kamis (13/1/2022).

Dewi meminta agar kader PDIP dapat membantu percepatan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun di Kabupaten Tanggamus.

“Untuk dapat bersama sama memperluas cakupan dosis kedua, karena (vaksinasi) Tanggamus masih rendah, karena PDI memiliki andil yang sangat besar dalam membantu percepatan vaksinasi,” ujarnya.

Sebelumnya, bendahara DPC PDIP Tanggamus Hi. AM. Syafi’I melaporkan rangkaian HUT PDIP diawali dengan upacara bendera dan berbagai macam kegiatan lainnya.

“Dalam rangka Harlah PDI Perjuangan, kita juga ikut perlombaan kuliner DPC PDI Perjuangan termasuk ada kegiatan olahraga bola voli Banteng Cup. Juga melaksanakan bansos dibeberapa titik, dan sekarang hari seremonialnya diakhiri dengan bersih bersih sungai dan penanaman pohon. “Semoga PDI Perjuangan selalu solid kompak dan tetap eksis di tengah masyarakat,” tandasnya.

Turut hadir Wakil Bupati Tanggamus yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan, para Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari Fraksi PDI Perjuangan, Ketua TP PKK Tanggamus Hj. Sri Nilawati Syafi’i, para Pengurus Anak Cabang dan Ranting PDIP Tanggamus, Camat Sumberejo Pardi, serta kepala pekon dan tokoh masyarakat setempat. Sumber https://www.tanggamus.go.id/

Laporan Redaksi Saibetik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed