oleh

Bunda Eva Salurkan 37.036 Beras 5 kilo Untuk Masyarakat Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota Bandar Lampung menyalurkan bantuan sosial berupa 5 kilogram beras kepada 37.036 warga di 20 Kecamatan Bandar Lampung.

Pemberian beras dibagi dua tahapan, pertama digelontorkan ke empat kecamatan sebanyak 13.888 karung beras. Kedua di 16 kecamatan, dibagikan 23.148 beras ukuran 5 kilo.

“Khusus di Kecamatan Panjang ini, Pemkot berikan sekitar 3.472 karung ukuran 5 kilo,” kata Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Selasa (7/12/2021).

Penyaluran beras 5 kilo tahap pertama dilakukan di pada Selasa 7 Desember 2021 di ke Kecamatan Panjang dan Kecamatan Bumi Waras. Dan hari ini, Rabu (8/12/2021) secara simbolis akan diberikan Wali Kota Eva di Kecamatan Teluk Betung Timur dan Teluk Betung Selatan.

“Ini tidak lain kita membantu masyarakat, dalam rangka kegiatan perlindungan sosial korban bencana alam dan sosial kepada keluarga berdampak Covid-19,” ungkap dia.

Bunda Eva juga berjanji kedepannya akan terus memperhatikan warganya dengan mengangarkan bantuan kepada masyarakat Bandat Lampung.

“Insyaallah doakan Bunda kedepannya PAD baik, sehingga bisa terus memberikan pada masyarakat,” ujar Bunda Eva.

Disela pemberian bantuan itu, Wali Kota Eva mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih waspada lagi menghadapi pandemi covid-19, dengan cara menjaga protokol kesehatan ketat.

“Yang terpenting seluruh masyarakat sebentar lagi akan masuk Nataru, Bunda menghimbau kalau tidak penting-penting amat lebih baik dirumah aja untuk menjaga kesehatan kita. Karena varian baru ini lebih fatal dampaknya,” jelas dia.

“Maka, Ayo kita bekerjasama dengan baik. Insyaallah kalau kita bekerjasama varian baru ini tidak akan pernah datang ke Kota Bandar Lampung,” tambahnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed