oleh

Bunda Eva Tinjau Vaksinasi di Lokasi Peribadatan

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meninjau penyaluran vaksin Covid-19 ke lingkungan sekolah keagamaan dan tempat ibadah, Selasa (7/9/2021).

mendampingi Kapolda Lampung Irjen. Pol. Hendro Sugiatno, vaksinasi digelar di Pondok Pesantren Madarijul Ulum, Masjid AL-Furqon, Pure Buana Santi, dan juga Sekolahan Xaverius.

“Hari ini kegiatan vaksin dari Polda Lampung, namun karena Bunda punya wilayah jadi Bunda dampingi untuk ke beberapa tempat yaitu AL-furqon, Pesantren, Xaverius dan di Pure Buana Santi,” kata Bunda Eva -sapaan- Eva Dwiana.

Eva Dwiana tetap mengimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), sampai dengan ditetapkannya Bandar Lampung zona aman bebas masker.

“Alhamdulilah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, dan masyrakat yang su divaksin harus tetap mematuhi prokes karena kita sehat semuanya sehat dan mudah-mudahan aman,” ujar Eva.

Vaksinasi ini diberikan Polda Lampung kepada seluruh masyarakat Bandar Lampung, namun  pelaksanaannya dilokasi peribadatan.

“Kali ini memang kegiatannya di sekolah agama dan  di tempat ibadah. Namun ini diperuntukan seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung,” ungkapnya.

Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) provinsi Lampung, Ketut pasek mengatakan bahwa ia berterimakasih kepada Polda Lampung dan juga Ibu Wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana atas hadirnya disini menemani kami semua.

“Untuk target vaksinasi ini seribu (1000) dan yang sudah kami vaksin mencapai LimaRatusLimaPuluh (550) tinggal beberapa ratus lagi dan mudah-mudahan hari ini selesai),” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed