oleh

HUT ke 339 Kota Bandar Lampung, Pemkot Gelar Lomba Foto dan Caption

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mengadakan Lomba Foto dan Caption. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu rangkaian acara dalam memeriahkan Hari Jadi ke-339 Kota Bandar Lampung.

“Lomba dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Bandar Lampung ke-339, pada 17 Juni mendatang. Pendaftaran gratis tidak dipungut biaya,” tutur Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Bandar Lampung, Ahmad Nurizki, kepada Saibetik melalui Whatsapps, Senin (7/6/2021).

Rizki mengatakan, lomba dibuka secara umum  bagi seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung. Dan wajib mempunyai Kartu Tanda Penduduk elektronik (KTP el) dengan keterangan domisili di Bandar Lampung.

“Kami gelar lomba foto dan caption untuk masyarakat umum Bandar Lampung. Peserta membuat foto ke template twibbon yang sudah disediakan melalui https://twb.nz/lombafotohutke339bandarlampung, yang mana tautan tersebut tersedia di profil akun Instagram (IG) @evadwiana_informationmedia,” jelas Rizki.

Masyarakat yang ingin mengikuti lomba ini, kata Rizki, juga wajib memiliki akun IG pribadi yang tidak di kunci (private). Dan mengikuti (follow) akun IG Wali Kota Bandar Lampung @eva_dwiana. Dan IG @evadwiana_informationmedia, serta subscribe channel youtube BundaEva.

“Teknis lomba peserta wajib merepost poster informasi lomba tesebut berserta caption-nya, dan tag minimal 3 orang teman. Unggah foto yang sudah dibuat mengunakan template twibbon tersebut pada IG peserta dengan menulis caption menarik, serta diberi hastag #lombafotohut339bandarlampung,” paparnya.

Selanjutnya, batas posting foto pada akun IG masing-masing peserta, paling lambat, Senin (14/6/2021) pukul 23:59. Panitia tidak membatasi jumlah foto yang dilombakan, peserta bisa mengunggah sebanyak mungkin, semakin banyak foto yang diunggah, semakin besar kesempatan menang.

“Penilaian berdasarkan kreatifitas foto dan caption. Adapun untuk pemenang akan diambil 20 orang dengan hadiah doorprize,” ungkapnya.

Masyarakat dapat memperoleh informasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor Whatsapps 085268920351.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed