oleh

Fasilitas Wisata Sumur Putri Menjangkau Seluruh Kalangan

BANDAR LAMPUNG – Bendungan Sumur Putri dinilai akan menjadi destinasi wisata yang unggul di Kota Bandar Lampung. Lantaran lokasi tersebut akan dikomposisikan dengan  fasilitas lengkap, sehingga menjangkau seluruh kalangan masyarakat.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung M Yudhi menjelaskan jika revitalisasi bendungan Sumur Putri itu sudah selesai. Namun masih ada beberapa fasilitas yang akan ditambahkan sehingga menjadi andalan.

“Pekerjaan sudah selesai, tinggal nanti kita akan bahas kepada pihak setempat bagaimana agar sumur putri itu semakin maju, bersih dan aman. Sehingga bisa jadi andalan detinasi wisata di Kota Bandar Lampung,” ujar Yudhi.

Sumber Foto bandarlampungkota.go.id

Yudhi mengungkapkan fasilitas yang tersedia di lokasi sudah baik mulai dari spot khusus untuk anak-anak, lokasi swafoto, foodcourt dan masih banyak yang lainnya.

” Kedepannya rencana kami ingin nanti ada mural juga, untuk mempercantik sumur putri.  Dan juga foodcourt masih dalam tahap pembahasan, apa saja yang nantinya akan di jual,” jelasnya.

Selain itu, Dinas Pariwisata juga akan melakukan Laporan ke Pemerintah Kota Bandar Lampung terkait dengan wewenang pengelolaan lokasi tersebut.

“Soal pengelola setelah kira final semuanya, akan kira laporkan. Akan kita sampaikan kepada ibu Wali Kota Eva Dwiana,” jelasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed