oleh

150 Personel Dishub Siaga Perayaan Imlek 2572

BANDAR LAMPUNG – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandar Lampung menyiagakan 150 personel pada Perayaan Tahun Baru Imlek 2572 dan Libur Panjang 2021. Petugas diterjunkan untuk melakukan pengaturan lalu lintas.

“Untuk pengaturan lalu lintas memang menjadi tugas kita, kita maksimalkan dengan menurunkan personel yang ada 150 dibagi tiga shift perhari,” kata Kepala Dishub Kota Bandar Lampung Ahmad Husna, Kamis (11/2/2021).

Selain itu, lanjut Husna, personel bersama dengan Satgas Covid-19 akan lebih intensif melakukan pemeriksaan di tempat-tempat hiburan, rumah makan dan kafe. Untuk memantau adanya peningkatan pendatang di masa libur panjang 12 hingga 14 Februari 2021.

β€œKita dengan Satgas Covid-19 akan mengintensifkan di tempat-tempat hiburan, rumah makan dan kafe, ya diharapkan tidak ada euforia dengan berlibur dan lain-lain,” jelasnya.

Husna mengatakan, tidak ada intruksi  penutupan di pintu-pintu masuk Kota Bandar Lampung. Namun tetap akan dilakukan penjagaan oleh petugas.

“Penutupan di pintu masuk perbatasan tidak ada karena memang tidak ada instruksi untuk pelaksanaan tersebut, hanya  pengamanan pengaturan lalu lintas saja, personil juga akan melebur bersama Tim Satgas Covid-19 memantau penerapan Surat Edaran Wali Kota Bandar Lampung untuk tidak melakuka perayaan atau kerumunan,” tutupnya.

Laporan Siska Purnama Sari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed