oleh

Vaksinasi Tahap Dua, 20 Warga Ikutan Suntik Vaksin

BANDAR LAMPUNG – Gelaran suntik vaksin sinovac tahap dua oleh 20 Pejabat Forkopimpda Bandar Lampung, diramaikan  sejumlah warga yang hadir.

Terdapat tambahan 20 peserta vaksinasi dalam gelaran suntik vaksin sinovac, yang terdiri dari warga, wartawan dan pelayan publik di pemkot setempat.

“Vaksin yang ke dua mudah-mudahan lebih segar lagi, ini juga umum, ada wartawan, lowyer, cleaning service, pelayanan disdukcapil, banyak yang ikut. Sehingga hari ini 40-an, termasuk yang lama 20-an,” kata Walikota Bandarlampung, Herman HN, di Gedung Pelayanan Satu Atap, Jumat (29/1/2021).

Kegiatan tersebut merupakan tahap vaksinasi lanjutan yang telah dilaksanakan pada Jumat (15/1) lalu di lokasi yang sama. Dalam program ini, Wali Kota juga menargetkan melakukan penyuntikan vaksin jenis Sinovac yang tersedia dapat selesai satu bulan.

“Saya minta kepada kepala dinas kesehatan jangan lama-lama, kalau bisa sebulan ini sudah habis vaksin tahap pertama. Supaya rakyat ini sehat semua,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bandarlampung, Wiyadi, mengungkapkan setelah menjalani vaksinasi di tahap dua ini dirinya merasakan perbedaan efek samping yang lebih baik ketimbang vaksinasi di tahap pertama. Oleh sebab itu ia mengimbau masyarakat agar tidak perlu takut dan ragu untuk menjalani vaksinasi covid-19.

“Saya lebih merasa lebih muda lima tahun, tapi lebih enak ini, jadi sekali lagi kita imbau kepada masyarakat kota bandarlampung jangan ragu-ragu, karena saya sendiri bukan kata orang karena saya merasakan sudah 14 hari dan vaksin kedua mudah-mudahan tambah sehat lagi,” pungkasnya.

Laporan : Siska Purnama Sari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed