oleh

Dispora Kota Fasilitasi Waktu dan Lokasi Latihan Tim Sepak Bola PWI Lampung

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandar Lampung menyajikan jam operasional dari sejumlah fasilitas olahraga, di Stadion Pahoman Bandar Lampung untuk Tim Sepak Bola PWI Lampung.

Sekretaris Dispora Kota Bandar Lampung, Dody menyebut jawal latihan rutin yang bisa dipakai tim Sepak Bola Wartawan Lampung, setiap hari Sabtu dimulai pukul 15.00 sore.

“Dispora sangat mendukung, dan akan memberikan waktu, tempat dan segenap fasilitas yang ada untuk latihan Sepak Bola PWI Lampung,” kata Dody, Kamis (13/1/2022).

Dispora mengapresiasi semangat PWI Lampung, dengan programnya yang mendukung olahraga Lampung lebih maju dan berkembang.

Terlebih, PWI Lampung juga akan mempersiapkan tim nya maju dalam Porwanas mendatang.

Baca Juga : PWI Lampung Betuk Tim Sepak Bola Wartawan

“Sukses selalu, kita sangat setuju sekali. Dan semoga kedepan PWI juga semakin lebih bagus,” pungkasnya.

Sebelumnya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung membentuk tim Sepak Bola wartawan, untuk berkontribusi dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) mendatang.

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengesahkan pembentukan tim Sepak Bola wartawan, dalam rapat koordinasi dan konsolidasi Pengurus PWI Lampung periode 2021-2026, Jumat (7/1/2022).

Usulan pembentukan sepak bola PWI Lampung tersebut, kemudian digelar diskusi bersama Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Lampung, di Kantor PWI Lampung.

Baca Juga : SIWO Lampung Proyeksikan Sepak Bola PWI Ikut Porwanas Aceh

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed