oleh

Dampingi Gubernur Sidak Pasar, Eva Dwiana Tuai Pujian

BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, atas dedikasinya menegakkan displin protokol kesehatan (Prokes) di Bandar Lampung, khusunya di pasar tradisional.

Hal tersebut terungkap, saat Gubernur Arinal meninjau Pasar Pasir Gintung, rangka mengecek stok pangan aman jelang lebaran Idul Fitri 1442 H.

Saat sidak, Gubernur Arinal menyingung terkait prokes di Pasar Pasir Gintung cukup baik. Namun, ia meminta agar dapat ditingkatkan lagi ke depannya.

“kami berkunjung untuk melihat secara langsung, yang pertama mengenai penerapan protokol kesehatan. Saya melihat kedisiplinan masyarakat sangat memadai. Terimakasih bu Wali, saya dapat laporan ibu Wali sering turun ke lapangan,” kata Arinal.

Sementara itu, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, memastikan stok pangan aman di seluruh pasar traditional di Bandar Lampung sampai dengan jelang lebaran.

“Intinya pak gubernur puas dengan keadaan pasar yang ada di kota Bandar Lampung, ini semua berkat kerjasama semua yang ada di kota Bandar Lampung. Mudah-mudahan ini terus berjalan agar menurunkan jumlah kasus covid-19,” pungkas Eva.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed