oleh

Resmikan Stadion Mini Kalpataru, Eva Berencana Bangun Tiap Kecamatan

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Eva Dwiana berharap Stadion Mini Kalpataru bermanfaat bagi masyarakat. Selain bisa digunakan untuk berolahraga, lokasi tersebut juga menjadi ruang bermain anak.

“Ya, stadion mini ini bisa dijadikan pusat kegiatan masyarakat, selain berolahraga, warga juga bisa membawa anak-anaknya untuk bermain di taman, ” ujar Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, selepas meresmikan Stadion Mini di Lapangan Kalpataru, Kemiling, Bandar Lampung, Senin (12/4/2021).

Wali Kota yang akrab disapa Bunda itu, berencana akan membangun stadion mini disetiap kecamatan di Bandar Lampung. Sebagai lokasi Ruang Bermain Ramah Anak.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat, semua kecamatan bisa memiliki stadion mini, untuk aktifitas warga,” harapnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandar Lampung, Iwan Gunawan memaparkan, pembangunan stadion mini atau sport center ini dibangun selama 1 tahun anggaran, menelan biaya sebesar Rp6,4 Miliar dengan luas lahan sebesar 13.600 meter persegi.

“Pembangunan sport center, stadion mini ini dimaksudkan agar lahirnya atlet-atlet berbakat yang berasal dari kecamatan setempat,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed