oleh

IG @Eva Dwiana Tampung Aspirasi Masyarakat Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Eva Dwiana membuka sistem layanan pengaduan masyarakat melalui akun media sosial Instagram (IG) @Eva_Dwiana. Hal tersebut merupakan upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung meningkatkan pelayanan publik.

Wali Kota Eva Dwiana mengatakan di akun IG pribadinya itu, masyarakat bisa menyampaikan keluhan, kritik dan saran langsung terkait permasalah di Kota Bandar Lampung. Sehingga, dirinya bisa langsung mendengar aspirasi masyarakat dan  menindaklanjuti secara langsung.

“IG Bunda langsung yang megang, bunda yang langsung tangani,” kata Eva, di Kantor Pemerintah Kota Bandarlampung, Senin (9/3/2021).

Menurut pengakuannya, sejak dirinya menjabat menjadi Walikota Bandar Lampung, telah banyak keluhan-keluhan warga yang telah ditangani dan diselesaikan dengan lancar. Dirinya pun telah memiliki tim untuk mengatasi aduan-aduan tersebut.

“Punya dong, sudah kita bentuk tim. Ini sudah banyak sekali laporan yang alhamdulillah sudah diselesaikan dan berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed