oleh

Kalapas Narkotika Bandar Lampung Bangun Sinergitas dan Kosolidasi

LAMPUNG SELATAN – Dalam rangka membangun sinergitas dan konsolidasi yang baik, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Bandar Lampung Kunrat Kasmiri memberikan arahan kepada jajaran regu pengamanan.

Menurutnya, kegiatan ini membuka komunikasi yang baik mengingat regu pengamanan merupakan bagian sentral di Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung.

“Kegiatan ini rangka sinergitas, konsolidasi dan membuka komukasi. Dimana jajaran yang sangat sentral yakni jajaran pengamanan, kita bisa membangun sinergitas yang baik,” ungkapnya, di Aula Lapas Narkotika Kelas II Bandar Lampung, Lampung Selatan, Kamis (14/1/2021)

Mengangkat tema, “Dengan semangat solidaritas Untuk Sustik yang Lebih Tangguh”, dengan solider dan memperkuat persaudaraan, Kalapas berharap jajaran regu memberikan kontribusi positif untuk kepentingan organisasi.

“Kita harus memberikan kontribusi yang positif untuk kepentingan organisasi khususnya di Lapas Narkotika Kelas II A Bandar Lampung,” ujarnya.

Kunrat menghimbau, kedepan regu pengamanan dapat bahu-membahu dalam bekerja. “Harapan saya mari kita bekerja bersama-sama dan mari bersama kita bekerja untuk membangun Lapas Narkotika ini. Masalah yang ada kita pecahkan bersama, tidak ada masalah yang tidak bisa kita pecahkan tergantung niat kita bekerja dengan baik,” tutupnya.(SAI03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed