oleh

Ratusan Atlet Lokal dan Mancananegara Ikuti Event Tour Of Kemala Bhayangkari 2023

SAIBETIK.COM, Bandar Lampung – Ratusan Atlet Sepeda lokal, nasional hingga mancanegara akan meramaikan Event Balap Sepeda Tour of Kemala Lampung 2023, Pekan ini.

Event yang digagas Yayasan Kemala Bhayangkari dan Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) itu akan berlangsung, Minggu 10 September 2023.

“Tour of Kemala terdapat dua kegiatan yaitu Criterium Race yang akan didatangi atelet pesepeda nasional dan internasional. Dan City Ride,” Kabid Humas Polda Lampung kombes Pol Umi Fadilah, Rabu, (6/9/23).

Untuk mencipatakan kondisi jalan Bandar Lampung aman dan kondusif selama berjalannya kegiatan, Polda Lampung siap untuk melakukan pengamanan dengan menerjunkan  sebanyak 1177 personel.

”Rekayasa lalu lintas berupa buka tutup jalur di sejumlah jalan. Hal ini dilakukan saat para atlet bertanding dalam event Tour Of Kemala Byangkari” ungkapnya.

Pihak Polda Lampung juga meminta dukungan masyarakat dan memohon maaf apabila kegiatan Tour of Kemala ini akan menganggu aktivitas harian warga Lampung. Polda Lampung akan semaksimal mungkin mengatur arus lalu lintas agar masyarakat tetap dapat beraktivitas seperti biasa.

“Kami meminta maaf khususnya masyarakat Bandar Lampung yang akan terganggu aktivitasnya pada acara Tour of Kemala, kami sudah menyiapkan jalan alternatif di seputar jalan A.Yani agar masyarakat tetap dapat beraktivitas dengan baik,” paparnya.

Adapun pengalihan jalur pada beberapa ruas jalan, terdiri dari :


Jalan Diponegoro menuju Tugu Adipura (lungsir) dialihkan ke Jalan Thamrin.

Jalan Sudirman (satelit) yang menuju arah Jalan Ahmad Yani Adipura dialihkan ke Jalan Diponegoro.

Jalan Raden Intan menuju jalan Ahmad Yani dialihkan ke jalan Jendral Sudirman dan jalan Diponegoro.

Dari jalan Monginsidi dan jalan Thamrin yang mengarah jalan Mt Haryono diluruskan menuju jalan Diponegoro.

Dari arah jalan Diponegoro Thamrin hendak menuju jalan MT Haryono diluruskan ke jalan Monginsidi.

Dari jalan Suprapto hendak menuju jalan Ahmad Yani dimasukan ke jalan S.Parman.

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed