oleh

Wali Kota Eva Dwiana Pantau Penyerahan Beras Gratis

SAIBETIK.COM, Bandar Lampung – Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Dinas Pangan, kembali membagikan beras gratis kepada warga Kota Tapis Berseri. Penyerahan beras dipantau langsung Wali Kota Eva Dwiana.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meninjau kegiatan pembagian beras tahap ke 2 di Kecamatan Panjang, tepatnya di Kelurahan Ketapang, Ketapang Kuala, Way Lunik, Pidada, Panjang Utara, Panjang Selatan, Karang Maritim, Srengsem. Dan kecamatan Bumi Waras, yakni Kelurahan Garuntang, Bumi waras, Sukaraja, Bumi Raya dan Kangkung.

“Alhamdulillah bagi-bagu beras tahap kedua kalinya lancar aman sesuai harapan. Dan mohon doanya untuk kedepan kita bisa kembali bagi-bagi beras,” ujar Bunda Eva.

Bunda Eva -sapaan- Wali Kota berharap masyarakat yang belum kebagian mohon bersabar Pemkot akan terus melakukan pendataan.

“Semua masyarakat harus mendapatkan. Mana yang belum dapat, Insyaallah semua data kita masukan Keluarahan dan Kecamatan, harapan kita bisa membantu masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Kepala Dinas Pangan Kota Bandar Lampung, I Kadek Sumarta menjelaskan  bahwa dalam program bagi-bagi beras pihaknya menyiapkan sekitar 2000 ton beras ukuran 10 kilo /karung.

“Ada 303 pcs ukuran 10 kilo, tapi tiap kelurahan beda- beda sesuai dengan jumlah penduduk. Di Panjang ini hampir terbanyak hampir 7 ton,” kata Kadek.

Kadek berharap dengan adanya pembagian beras ini dapat membantu masyarakat dan menjaga harga dipasaran agar tidak melonjak.

“Ini langkah antisipasi lonjakan harga, agar tetap stabil dan masyarakat juga terbantu,” pungkasnya.

Editor Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed