oleh

Pengurus Bandar Lampung Hadiri Rakernas dan HUT ke-6 SMSI

SAIBETIK, SMSI Bandar Lampung – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bandar Lampung, hadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) perhelatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 6 SMSI.

Rakernas dan HUT ke 6 SMSI diselengarakan di Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, selama dua hari. Mulai Senin 6 sampai dengan puncak kegiatan 7 Maret 2023.

Dalam Rakernas akan digelar Pengukuhan Forum Pimred Media Siber Indonesia, yang akan dibuka Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI, Johnny Gerard Plate, bersama Ketua Dewan Pers, Ninik Rahayu.

Dan pada puncak HUT Ke 6 SMSI akan dihadiri Ketua Dewan Pembina SMSI Jenderal TNI Dudung Abdurachman, yang membuka kegiatan dan memberikan keynote speach.

Rencananya, dalam kegiatan ini juga akan diagendakan untuk silaturahmi dengan Bapak President RI, Joko Widodo, Menkopolhukam, Mahfud MD, dan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly.

“Mengutus Sekretaris dan Bendahara untuk berangkat dalam rapat kerja nasional, dan peringatan HUT SMSI ke 6 di Gedung Dewan Pers,” kata Ketua SMSI Bandar Lampung, Jefri Arifin, Minggu 5 Februari 2023.

Rakernas tersebut, ujar Jefri, akan dihadiri seluruh pengurus SMSI di Indonesia. Dimana masing-masing akan menyampaikan laporan kerja pada periode masa kepemimpinan di Provinsi masing-masing, juga evaluasi kinerja SMSI Pusat.

“Pengurus SMSI Bandar Lampung tentunya tidak akan melewati acara sepenting ini,” pungkasnya.(*)

Editor Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed