oleh

Ngobar SMSI Way Kanan, Senator Bustami Zainuddin Beri Wejangan

WAY KANAN, Saibetik.com (SMSI) – Ditengah kesibukannya sebagai Senator DPD RI,  Bustami Zainuddin menyempatkan diri untuk ngopi bareng (ngobar) Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan, di kediamannya Rumah Inspirasi KM 5, belum lama ini

Mantan Wakil Bupati Way Kanan itu mengundang para pemilik Media online dan wartawan, lantaran memiliki kepedulian terhadap profesi wartawan sejak dulu.

Dalam perkumpulan itu, Bustami didampingi istrinya Dr. Rina Marlina yang akrab di panggil Umi Rina memberikan wejangan. Juga memaparkan terkait pembangunan bisnis di masa kini.

“Saya bangga dengan kawan-kawan SMSI Way Kanan yang dapat membuat berita menjadi tranding topik akhir-akhir ini, tetap berkreasi dan selalu menyuarakan kebenaran untuk perubahan kita bersama,” kata Bustami sambil menyuguhkan buah durian hasil panen kebunnya.

Selain itu juga Senator Lampung ini juga menceritakan tentang pengalamannya bersama Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. Baik dalam agenda sidang Tahunan maupun pelantikan Ketua DPD RI sebagai warga Kehormatan PSHT Lampung.

Ketua SMSI Way Kanan cukup bangga kepada Senator DPD RI Asal Lampung atas sepak terjang Bustami, baik di Pusat untuk membuat suatu perubahan atau gebrakan sebagai mitra Pemerintah.

“Jabatan sebagai Wakil Ketua Komisi II DPD RI sudah membuktikan kemahirannya dalam berpolitik, belum lagi gagasan-gagasan tentang perubahan di Pemerintahan Pusat,” ujarKetua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi.

“Kami berharap agar Bapak Senator Dr.Hi.Bustami Zainuddin dan Umi Rina diberikan kesehatan agar bisa memberikan karya nyata untuk Lampung dan Way Kanan Khususnya,” tambahnya.

Hadir dalam rumah inspirasi, Bendahara SMSI Way Kanan Peri Sanjaya, Kuasa Hukum Ali Rahman, Ketua investigasi Rahmat Iparia, Hendra, Yuvi Yanto, Doni dan M.Safari.

Laporan Redaksi Saibetik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed