oleh

Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat Perdana di Kota Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana membuka kegiatan Jalan sehat perdana setelah pandemi Covid-19, di kawasan Stadion Mini Way Dadi, Sukarame, Minggu (17/7/2022) jam 7:20 pagi.

Jalan sehat rangkaian HUT ke-340 Kota Bandar Lampung juga diikuti Kapolresta Bandar lampung Kombes Pol Ino Harianto, dan Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi.

Ribuan warga Kota Bandar Lampung dari oran tua, remaja sampai dengan anak-anak antusias mengikuti jalan sehat berhadiah, seluruh warga sudah siap memegang kupon undian.

“Kalau ini tertib kita akan mengadakan yang lebih besar lagi,” kata Wali Kota Eva.

Kegiatan jalan sehat perdana di Kota Bandar Lampung setelah pandemi ini, tetap menjaga protokol kesehatan yang masih berlaku.

“Karena ini dipantau oleh pusat, jadi sekali lagi peserta jalan sehat ini menjadi berkah untuk semuanya,” ujar Eva Dwiana.

Wali Kota Wanita pertama di Bandar Lampung itu menyebutkan akan ada hadiah menarik dan spektakuler yang akan diberikan kepada peserta jalan sehat, dengan mengundi kupon.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, jalan sehat dimulai,” tandasnya Bunda Eva dari panggung star.

Dalam gelaran jalan sehat ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menyediakan hadiah Umroh, motor, sepeda, kulkas dan hadiah beberapa lainnya.

Pemkot megalokasikan rute Jalan sehat dari Stadion Mini Way Dadi, menuju jl. Pulau Legundi, kemudian jl. Karimun Jawa, lalu melewati Perum Griya Sukarame, jl. Pulau Sebesi, jl. Hendro Suratmin dan kembali pada titik kumpul awal.

Saat diwawancarai salah satu warga di lokasi, Heri warga Labuhan Ratu Bandar Lampung mengaku antusias mengikuti kegiatan jalan sehat perdana itu dengan mengajak keluarganya istri dan anak.

“Ya alhamdulillah bisa berolah raga bersama-sama lagi, karena setelah dua tahun terakhir kita tidak lagi menggelar acara yang cukup besar seperti ini. Semoga kita dapatkan hadiahnya,” harapnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed