oleh

Rahmawati Herdian Nahkodai Garnita Malahayati Nasdem Kota Bandar Lampung

-POLITIK-51 views

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Rahmawati Herdian resmi dilantik jadi ketua Garda Wanita (Garnita) Malahayati DPD partai Nasdem Kota Bandar Lampung, Periode 2022-2027.

Pelantikan tersebut langsung dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW Garnita) Malahayati Partai Nasdem Lampung, Siti Rahma, di hotel Swiss Bell, Sabtu (4/5/2022).

Ketua Garnita Malahayati DPD partai Nasdem kota Bandar Lampung, Rahmawati Herdian meminta pada semua pengurus kerjasamanya, agar kedapan bisa membangun dan mewujudkan semua yang dicita-citakan.

“Agar kedepan sebagai politisi perempuan yang tangguh ini bisa mengisi baik di legislatif maupun eksekutif. Sehingga nantinya dapat memperjuangkan hak-hak perempuan,” ujarnya.

Sementara, DPW Garnita Malahayati Partai Nasdem Lampung, Siti Rahma menyampaikan, berbicara gender di partai Nasdem sudah selesai. Karena di Nasdem banyak perempuan yang telah duduk di legislatif mapun eksekutif.

Siti mengaku, tugas Garnita yang baru dilantik ini adalah ujung tombak untuk memenangkan partai Nasdem di pemilu 2024 nanti

“Mudah-mudahan kalian, kita tidak bisa apa-apa kalau tidak bersama. Selogan bersatu berjuang menang. Kalau tidak bersatu bagaimana kita akan menang. Maka jangan ada perpecahan di tubuh Nasdem,” pintanya.

“Setiap masa ada orangnya. Nah ini dimasa depan juga diharapkan ada kakak Rahmawati yang menggantikannya,” ucap dia.

Selain itu, Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN mengungkapkan, intinya dekat dengan rakyat, baik DPW, DPD dan sayap lainya apapun keperluan rakyat kita layani dengan baik.

“Sesuai dengan kemampuan kita. Saya minta seluruhnya termasuk Garnita yang baru dilantik segera dekati fakyat apa yang diminta rakyat segera bantu, karena saya yakin rakyat akan dekat dengan kita,” ungkap Herman HN.

Menurutnya, jika dekat dengan rakyat melalui partai politik maka aspirasi rakyat tersebut akan cepat sampai terwujudnya.

“Saya yakin Garnita ini sebagai perpanjangan tangan Nasdem, dan saya yakin kedepan memperoleh kemenangan. Maka ayok kita sama-sama layani rakyat untuk kesejahteraan,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri juga oleh Walikota Bandar Lampung dan pejabat lainnya.

Laporan Redaksi Saibetik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed