oleh

Kodim 0410/KBL Sudah Petakan Lokasi Pengawalan Peserta Apeksi

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com — Komando Distrik Militer (Kodim) sudah memetakan sejumlah lokasi untuk pengawalan para peserta Apeksi.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim (Dandim) Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi, dalam Konferensi Pers Persiapan HUT ke 22 Apeksi, di Ruang Rapat Wali Kota, Rabu (25/5/2022).

Dandim akan mengerahkan prajurit demi kelancaran acara Apeksi sehingga berjalan sukses dan kondusif.

“Tentunya kami mendukung penuh pengamanan selama kegiatan HUT Apeksi ini,” ucap Kolonel Faisol.

Adapun pengerahan prajurit sudah dikolaborasikan bersama Polri untuk menempati sejumlah lokasi pengamanan para pejabat tinggi daerah.

“Kita juga sudah membuat suatu rencana dimana pasukan kami akan kita tempatkan di titik-titik yang akan di delegasikan. Baik itu di tempat dimana objek akan menginap, titik acara juga tempat yang akan dikunjungi selama Apeksi,” ungkapnya.

Dandim juga berharap kepada seluruh masyarakat Bandar lampung untuk sama-sama mensukseskan kegiatan HUT APEKSI tersebut sesuai dengan porsinya masing-masing.

“Pengamanan ini kita laksanakan sesuai dengan prosedur, mari kita sama-sama sukseskan ini sesuai dengan porsi kita masing-masing. Ini merupakan kebanggaan sekaligus kehormatan,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed