oleh

Jam Kerja Pegawai Pemkot Berubah Selama Ramadhan

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Jam Kerja Pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung berubah selama Selama Ramadan 1443 Hijriah.

Pemkot memberlakukan Penyesuaian Jam Kerja pada pegawai yakni masuk pukul 08.00 WIB sampai dengan Pukul 15.00 WIB. Dan sistem lembur selama puasa sementara ditiadakan.

“Pegawai semuanya masuk kerja jam 08.00 WIB dan jam 15.00 WIB ini sudah pulang selama Ramadhan,” kata Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Kamis (31/3/2022).

Eva mengatakan, jika kemarin teman-teman ASN juga bekerjanya yang biasanya pukul 17.00 WIB baru pulang, dan terkadang lembur sampai malam.

“Maka sekarang ini tidak seperti kemarin lagi, karena di ramadhan ini kita sesuaikan jam kerjanya,” jelasnya.

Dan untuk aktifitas masyarakat selama Ramadhan, tempat hiburan karaoke dan diskotik tutup sementara.

“Tapi kalau bioskop, kafe diperbolahkan buka asal dibatasi dan tetap dengan prokes. Karena mohon maaf, menghargai yang sedang tarawih,” ujar Eva.

Kemudian pemerintah pusat telah memperbolehkan buka puasa, namun tidak dianjurkan berbincang-bincang. Maka kata Eva, buka bersama ini juga dengan catatan jumlahnya terbatas seperti lima orang maka dipersilakan.

“Kalau kita bekerjasama dengan baik insyaAllah. Ini kalau kita saling berkoordinasi maka bisa aman, karena ini untuk kebaikan bersama,” pungkasnya.

Laporan Redaksi Saibetik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed