oleh

Dukung Kegiatan SMSI Kota, Bunda Eva Akan Bantu Biaya Operasional



BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com (SMSI)
– Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung resmi dikukuhkan, di Gedung Semergou Kantor Pemerintah Kota setmpat Jalan Dr Susilo Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung, Kamis (31/3/2022).

Jefri Arifin pemilik Media Online Lampung17.com sebagai Ketua SMSI Bandar Lampung periode 2022-2027, dan Siska Purnama Sari owner Saibetik.com menjabat Sekretaris dilantik Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Donny Irawan.

Mengusung tema “Kolaborasi Media Siber Dalam Membangun Oprimisme untuk Bandar Lampung yang Lebih Baik” kegiatan ini dihadiri Wali Kota Eva Dwiana, Komandan Kodim 0410/KBL diwakili oleh Letda Inf Sunarto, Kapolresta Kombes Ino Harianto, Forkopimda Kota Bandar Lampung, Camat se-Kota Bandar Lampung.

Sebagai Pembina SMSI Kota Bandar Lampung, Wali Kota Eva Dwiana akan medukung program SMSI kedepan. Dengan memberikan bantuan biaya operasional Rp20 juta/ bulan. Namun, dengan begitu ia berharap dapat berkolaborasi dengan Pemerintah.

“Bunda siap mendukung dan terlibat dalam program kerja dan kegiatan positif SMSI. Nanti akan kita berikan operasional setiap bulannya, sekretariat juga sementara di sini aja. Karena memang sebagian besar angotanya sudah masuk di Forum Wartawan Kota Bandar Lampung,” kata Eva Dwiana, selepas pelantikan Pengurus SMSI Bandar Lampung periode 2022-2027, di Semergou, Kamis (31/3/2022).

Dalam sambutannya, Bunda Eva -sapaan- Eva Dwiana juga siap mendukung penuh keberadaan SMSI untuk membangun Bandar Lampung lebih baik lewat saran dan pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat.

“Ayo sama-sama bersinergi bangun Bandar Lampung. SMSI agar bisa memberikan saran untuk kemajuan Bandar Lampung. Bunda berharap SMSI menjadi contoh bagi yang lain lain. Bunda siap support untuk SMSI,” ungkapnya.

 Pelantikan dengan tema ‘Kolaborasi Media Siber Dalam Membangun Optimisme untuk Bandar Lampung yang Lebih Baik’ itu berlangsung mulai pukul 10.00 wib dibuka dengan tari nusantara.

Laporan Redaksi Saibetik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed