oleh

Jadi Juri Grand Final Muli Mengkhanai Tuba, Ini Harapan Veranita Wang

Tulang Bawang, Saibetik.com – Grand Final Muli Mengkhanai Kabupaten Tulangbawang (Tuba) 2022, menghadirkan juri kondang dan multitalenta. Salah satunya Veranita Wang.

Wanita yang juga berprofesi sebagai make up artist tersebut menghadiri kegiatan spektakuler perhelatan Pemerintah Kabupaten Tuba dalam rangka HUT ke 25.

Veranita yang pada malam itu mengenakan gaun hitam elegant dengan berbalut Tapis benang Mas cantik dengan hijabnya.

Dalam siaran pers yang diterima Saibetik.com, Veranita mengapresiasi perjuangan para finalis Muli Mengkhanai yang bertahan hingga dititik akhir.

“Agar dimanapun kalian berpijak tetap melestarikan budaya lokal Lampung. Buatlah agar ciri khasnya Lampung menjadi modern,” ujar Veranita, Kamis (17/3/2022) malam.

Kepada Pemerintah Tuba, Veranita Wang berharap untuk terus menggelat kegiatan ini, untuk mendongkrak pariwisata dan kearifan lokal.

Sementara, para finalis juga harus mendapat support dari Pemerintah, Swasta dan stake holder terkait untuk maju melestarikan dan mempromosikan busana Lampung hingga kancah nasional.

“Saya punya harapan besar agar mereka yang terpilih malam ini dapat dukung penuh pemerintah di setiap kegiatan-kegiatan mereka, baik terkait di pemerintah ataupun di luar instansi, bisa go nasional membawa nama baik Lampung,” kata Veranita.

Sebagai business woman dan pageant entusiast yang berlatarbelakang Fashion Model, tentunya Veranita Wang mendapat kepercayaan Pemkab untuk menjadi juri dalam ajang bergengsi tersebut.***

Laporan Redaksi Saibetik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed