oleh

Kunjungi Panorama Laut Eksotis Pahawang Bersama KUY HJR TIM

PESAWARAN, Saibetik.com – Pulau Pahawang merupakan salah satu wisata bahari di kawasan Pesawaran, yang menjadi spot snorkeling dengan beragam panorama laut eksotis.

Untuk menjangkaunya, KUY HJR TIM menyediakan fasilitas paket wisata olahraga air tersebut yang dapat dijajal pengunjung Dermaga Satu Ketapang, dengan penawaran harga relatif terjangkau.

CEO HJR Tim Sahat P Nasution mengatakan, Dermaga satu ketapang memiliki akses untuk menuju empat pulau, di antaranya Pulau Kelagian besar, Kelagian Lunik, Pahawang besar dan Pahawang kecil.

“Masing-masing pulau memiliki paket wisata yang berbeda dan harganya berbeda, karena khusunya untuk sewa kapal harganya diukur dari jarak tempuh nya,” kata Sahat, kepada Saibetik.com, Sabtu (12/3/2022).

Sahat menyebut, untuk sewa kapal di Dermaga Satu Ketapang, konsumen hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp250 ribu sampai dengan Rp500 ribu. Untuk kapasitas maksimal 15 orang.

“Itu harga untuk yang sewa privat. Jadi bayarnya terpisah, nanti tiket masuk pulau bayar sendiri,” ujar dia.

Sendangkan untuk paket All in, KUY HJR TIM membanderol Rp150 ribu / orang untuk sewa kapal, alat snorkling, kamera go pro, makan dan minum, guide, dan keliling empat pulau dengan maksimal 5 spot.

“Untuk paket itu minimal 10 orang. Dan bisa reservasi dulu satu minggu sebelumnya, dengan DP 50%. Namun harga akan berbeda saat weekend dan hari libur nasional,” jelasnya.

Sahat memberitahukan, Pulau Pahawang yang lebih dominan dikunjungi juga menyediakan home stay berupa vila yang harganya disesuaikan dengan fasilitas kamar.

“Ada vila untuk 10 orang ada yang untuk lebih banyak lagi. Harganya Rp 500 ribu hingga Rp2,5 juta / malam untuk penginapan saja,” tuturnya.

Foto Doc. KUY HJR TIM di Spot Nemo Pahawang

Meski begitu, HJR TIM juga akan melayani pengunjung yang ingin menuju Pulau Tanjung Putus, Pulau legundi dan Pulau wayang jiga bisa.

Mau wisata? KUY HJR Tim aja, di Jalan RE Martadinata, Teluk Pandan, Puduh Pidada, Desa Ketapang Pesawaran. Instagram @pahawang_kuy_hjr dan Telp : 0813-7926-3310.

Berikut harga tiket wisata dari Dermaga Satu Ketapang :

  • Sewa Kapal Rp250-500 ribu
  • Sewa alat Snorkling satu set (goggle, pelampung dan sepatu katak) dari Rp25 ribu hingga Rp50 ribu
  • Tiket masuk Pulau Rp25 ribu /spot
  • Sewa Go Pro (kamera under water) Rp250 ribu
  • Sewa Villa Rp1,5 sampai dengan Rp2,5 juta

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed