oleh

DPw Nasdem Lampung Rekon Ardian Saputra Jadi Wakil Bupati Lampura

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – DPw Nasdem Lampung akhirnya mengeluarkan rekomendasi Ardian Saputra, untuk menjadi wakil bupati Lampung Utara, sisa masa jabatan 2019-2024.

Hal itu juga berdasarkan, surat keputusan DPP Nasdem nomor 010-SE/DPP-Nasdem/1/2022. Dimana Rekom tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPw Nasdem Lampung, Herman HN, di kantor DPw Nasdem, Sabtu (12/3/2022).

“Kita berikan rekom ini mudah-mudahan ke depan Ardian Saputra bisa melaksanakan tugas dengan baik, demi kepentingan dan sejahteraan rakyat. Ini tujuan utama dari Partai Nasdem rakyat harus sejahtera, rakyat harus makmur, aman dan tentram,” kata Herman HN.

Lanjutnya, dukungan penuh bagaimana Ardian harus duduk menjadi wakil bupati, makanya kata dia, pihaknya hanya merekom satu nama.

“Untuk memenangkan itu maka kita koordinasikan pada semua partai untuk satu hati memenangkan Ardian Saputra,” katanya.

Herman HN juga menyampaikan bahwasanya sesuai dengan tujuan partai bagaimana ekonomi dari tahun ke tahun harus meningkat, khususnya di Provinsi Lampung.

“Saya yakin ini ekonomi kita meningkat kalau kita laksanakan dengan baik, sehingga rakyat akan lebih senang lagi,” ungkapnya.

Untuk itu diharapkan dengan Partai Nasdem bersama rakyat, mudah-mudahan Ardian Saputra melaksanakan tugas dengan baik.

“Jika terpilih menjadi wakil bupati mendampingi Bupati Lampung Utara. Kerjasama yang baik, namanya wakil jangan ngatur-ngatur, karena wakil itu dibawah memang. Jika Bupati mengajak atau memerintahkan harus dilaksanakan dengan baik. Jika ada kepentingan rakyat, tapi kalau bukan penting rakyat ya boleh,” ucap dia.

“Soalnya kalau kepentingan rakyat di atas segala-galanya bagi Partai Nasdem, yang saya bilang bagaimana ke depan rakyat harus sejahtera, aman, makmur dan ekonomi kita meningkatkan itu saja,” sambungnya.

Sementara itu, Ardian Saputra menhampaikan, setelah menerima rekomendasi dari empat partai yakni PAN, Gerindra, PKS dan hari ini Nasdem, Ia langsung menyerahkan ke Bupati.

“Ketika nantkbya saya dilantik, maka saya sebagai wakil bupati, apa tugas yang diberikan akan dijalankan sebaik-baiknya, dan juga untuk meringankan tugas bupati,” katanya.

Laporan Redaksi Saibetik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed