oleh

Mantan Wagub BEM Putuskan Gabung ke NasDem, Karena Visi Misi dan Kinerja Ketua DPW

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Visi Misi Partai NasDem dan juga sosok pemimpin-nya di Lampung  memang kerap kali menggaet kader baru.

Kinerja Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN, yang dikenal sebagai bapak pembangunan dan mensejahterakan masyarakat saat menjabat menjadi Wali Kota Bandar Lampung selama sepuluh tahun, juga selalu diperhitungkan.

Salah satunya, Mantan Wakil Gubernur Badan Eksekutsif Mahasiswa (BEM) FISIP Universitas Lampung Tahun 2016/2017 Nick Kurniawan Rozali, yang memilih bergabung di Partai NasDem Lampung karena melihat visi misi Partai dan latar belakang Herman HN.

“Saya percaya dengan platform Restorasi, komitmen anti mahar, dan kaderisasi di Partai Nasdem, anak-anak muda akan banyak diberi kesempatan,” ujar Nick Kurniawan Rozali, dalam siaran pers yang diterima Saibetik.com, Jum’at (4/2/2022).

Mantan Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini juga mengungkapkan pentingnya para pemangku kebijakan, untuk segera menyelesaikan kebutuhan dasar yang dihadapi masyarakat.

“Kepala daerah bisa mencontoh Program Kak Herman HN, dengan program layanan pendidikan dan kesehatan gratis di Kota Bandar Lampung, secara nyata membantu kesejahteraan masyarakat,” ungkap Pria Kelahiran 6 Oktober 1993 itu.

Menurut Kurniawan –sapaan- Nick Kurniawan Rozali, para kawula muda tidak boleh anti politik. Karena dengan berpolitik semua kebijakan ataupun program bisa disalurkan.

“Saya yakin, kalau anak-anak muda mau ikut terjun di politik dan terlibat dalam jalannya pemerintahan, agenda-agenda politik pasti semakin mengedepankan politik gagasan, semakin kreatif, dan sikap kritis nya anak muda pasti memberikan tuntutan untuk para penyelenggara pemerintah agar bersih dan transparan bisa semakin diperjuangkan,” papar dia.

Partai NasDem membuka ruang sebesar-besarnya bagi siapapun yang ingin bergabung dan mengabdikan diri untuk masyarakat, bagi anak-anak muda yang ingin bergabung bisa mendaftarkan melalui website online nasdem.id.

Laporan Redaksi Saibetik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed