oleh

Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Hadiri Pelantikan DKM dan BAS DMI

LAMPUNG TENGAH, Saibetik.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana Musa Ahmad, menghadiri pelantikan dan Pengukuhan Dewan Kehormatan Masjid (DKM) Masjid Istiqlal, dan Badan Amil Sosial Dewan Masjid Indonesia (BAS DMI).

Kegiatan yang digelar di Masjid Istiqlal, Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Senin ( 10/1/2022).

Hadir pada acara tersebut, Ketua 1 TP PKK Lamteng Indria Ardito Wijaya, Ketua MUI Lamteng Hi. R. Mutawali, Ketua DMI Provinsi Lampung Kharlani, Camat Terbanggi Besar Feriansyah, beserta unsur Forkompimcam Terbanggi Besar dan Lurah Bandar Jaya Barat Pebri Eka Yanti.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan DKM Masjid Istiqlal dan BAS DMI Kabupaten Lamteng.

“Selamat, dan saya mengaapresiasi setinggi-tingginya. Saya berharap semoga pengurus yang sudah dibentuk dan dilantik serta dikukuhkan kedepan, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan amanah, serta membawa keberkahan dan kemaslahatan untuk umat,” tuturnya.

Kedepan. Lanjut Mardiana, seluruh masjid dan mushola di kabupaten Lamteng diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik dan diramaikan untuk kegiatan keagaaman.

“Diharapakan akan lebih hidup dan semarak dengan gebyar kegiatan – kegiatan bernuansa religi  islami untuk kemakmuran, keberkahan dan kemaslahatan umat,” pungkasnya.

Laporan Redaksi Saibetik