oleh

Media Massa Membantu Kemajuan Pembangunan Daerah

BANDAR LAMPUNG, Saibetik.com – Selain sebagai media informasi kepada masyarakat, Pers juga menjadi alat penghubung komunikasi pemerintah dan masyarakat.

Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya menjelaskan, peran media massa dalam perubahan sosial masyarakat berdampak. Sehingga menjadi element dalam kemajuan pembangunan daerah.

“Karena itu, hubungan saya dengan PWI Kabupaten Way Kanan beserta Wartawan juga cukup baik. Mereka juga mendukung program-program saya, dan kita mendukung program pemerintah,” kata Adipati, diwawancarai Saibetik.com, di Hotel Emersia, Bandar Lampung, Rabu (5/1/2022).

Menurut Adipati, sinergritas Pemerintah Kabupaten Way Kanan bersama PWI sebagai wadah wartawan yang berkompetensi dibutuhkan, dalam hal bersama membangun daerah.

“Jadi sinergritas itu penting, karena nggak bisa kita membangun sendiri Way Kanan. Media adalah bagian daripada elemen yang bisa membuat daerah itu bisa maju,” ungkapnya.

Ia berharap kepada Pengurus PWI Provinsi Lampung dan PWI Kabupaten Way Kanan agar bisa bersama memajukan daerah.

“Lebih sukses, bisa menjadi sahabat dan menjadi salah satu elemen yang ada dalam masyarakat. Yang bisa mendorong pembangunan di kabupaten juga,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed