oleh

Dandim Lampung Barat Letkol Czi Benni Pindah Tugas, Ini Pesan Pada Prajurit Kodim 0422

LAMPUNG BARAT – Komandan Kodim 0422 Lampung Barat, Letkol Czi Benni Setiawan mengemban jabatan baru sebagai Wakazidam IV diponegoro di Semarang.

Dandim Letkol Czi Benni didampingi beberapa prajurit TNI Kodim 0422 menyambangi Pemkab Lampung Barat untuk bersilahturahmi, Senin (13/12/21).

“Saya dilantik menjadi Dandim 20 Desember 2019 lalu, dua tahun kurang sedikit. Banyak sekali kesan yang saya peroleh, Lampung Barat memang sangat luar biasa,” kata Letkol Czi Benni kepada wartawan.

Jabatannya akan digantikan Letkol Czi Anthon Wibowo pindahan dari Pabandya Silog Dam II/Sriwijaya. Menurutnya hal in merupakan suatu kehormatan atas kepercayaan yang diberikan pimpinan, ada amanah bisa dijalankan dengan baik

“Pesan saya kepada prajurit Kodim untuk membantu Kodim dalam menyukseskan program pemerintah, utamanya yang berkaitan langsung dengan kesejahteraan masyarakat. Saya pamit undur diri, hari ini juga saya akan berangkat ke Semarang,” jelasnya.

Ia menambahkan, Lampung Barat memiliki potensi yang sangat luar biasa, mulai dari Pariwisata, adat, budaya dan lainnya. Namun perlu kerjasama semua pihak untuk mencapai tujuan-tujuan itu.

“Terakhir yang perlu di apresiasi mengenai capaian vaksin yang juga di apresiasi Pangdan II Sriwijaya, karena kita berhasil mencapai target yang diberikan presiden sebanyak 70 persen. Semoga kedepan masyarakat Lampung Barat bisa 100 persen tervaksin Covid-19,” pungkasnya. (*)

Laporan Redaksi Saibetik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed