oleh

Pemkot Bandar Lampung Siapkan Vaksinator Di Posko Peryekatan

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota Bandar Lampung akan menyediakan layanan vaksinasi pada enam titik Posko penyekatan perbatasan strategis Kota Bandar Lampung.

Di Posko siaga Natal dan Tahun Baru (Nataru) itu nantinya tidak hanya dijaga aparat kepolisian dan TNI, tapi juga disediakan vaksinator.

“Mau itu warga Bandar Lampung atau warga luar, jika kedapatan belum vaksin, maka akan kita suntik vaksin di tempat,” kata Eva Dwiana saat maninjau pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren Al-Hikmah, Gang Raden Saleh, Jalan Sultan Agung, Kedaton, Selasa (30/11/2021).

Eva mengatakan selain di Posko Rajabasa, Posko Lematang, Posko Sukarame, Posko Panjang, dan Posko Kemiling. Forkopimda juga akan membangun posko di Bundaran Tugu Adipura, dan trafik light Abdoel Moeloek.

“Ini adalah upaya kami untuk mencegah Kota Bandar Lampung dari varian baru, makanya akan diadakan vaksinasi di enam titik lampung merah pusat kota,” kata dia.

Eva juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan. Dia menyampaikan, saat ini pencapaian vaksinasi di Bandar Lampung sudah 84%. Sedangkan, vaksinasi bagi anak usia 6 hingga 11 tahun belum dilakukan karena masih menunggu intruksi dari pemerintah pusat.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed