oleh

Besok, 18 Gerai Bakso Sony Bandar Lampung Kembali Beroperasi

BANDAR LAMPUNG – Sebanyak 18 gerai Bakso Sony di Bandar Lampung besok, Rabu (13/10/2021) pukul 09.00 wib akan beroperasi kembali. Pihak management usaha Sony grup, menyetujui untuk menandatangi fakta integritas dan menyelesaikan kewajiban pajak.

Inspektur Kota Bandar Lampung M. Umar menerangakan, pihak Bakso Sony melalui kuasa hukumnya bersedia menandatangi fakta integritas, maka besok secara resmi secara resmi seluruh gerai akan dibuka.

“Ini merupakan kepercayaan, yang harus dijaga dan dipatuhi,” kata Umar, Selasa (12/11/2021).

Kepala BPPRD kota Bandar Lmpung Yanwardi menjelaakan meskipun fakta integritas sudah ditandatangani, tetapi audit pajak akan tetap berjalan karena itu persoalan yang berbeda karena ini sudah terbuka dan tidak bisa ditutupi.

“Fakta integritas ini poinnya meminta untuk menggunakan tapping box. Dan tidak boleh menggunakan mesin lain. Apabila tetap artinya mereka melanggar perjanjian,” tandasnya.

Baca juga : Seluruh Gerai Bakso Sony Sudah Disegel Tim Pajak

Sementara, Kuasa hukum Bakso Sony Andi Syafroni mengaku jika pihaknya sebagai bagian warga kota Bandar Lampung berusaha menaati aturan dan ketentuan yang dibuat oleh pihak Pemkot Bandar Lampung

“Ini bagian dari komitmen kami sebagai MKM. Kami berterimakasih kepada Pemkot yang sudah sabar dalam membantu kami dalam proses penyelesaian maslaah ini,” kata dia.

Andi mengatakan, setelah penandatangan ini, gerai bakso Sony akan dibuka secara keseluruhan, dan melanjutkan bakso Sony sebagai ikon kuliner di Bandarlampung.

“Kami ingin terus memberikan jasa pelayanan kepada masyarakat yang selama ini bersedia menjadi konsumen dari bakso Sony,” pungkasnya.

Laporan Siska Purnama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed